Home Minahasa Utara Warga Positif Covid 19, Pemdes Desa Karegesan Beri Bantuan Sembako

Warga Positif Covid 19, Pemdes Desa Karegesan Beri Bantuan Sembako

126
0
SHARE
Warga Positif Covid 19, Pemdes Desa Karegesan Beri Bantuan Sembako

MINUT,Goresanpena.id - Terpantau satu orang remaja Pria berinisial FB (20) alias Eby, warga Desa Karegesan jaga 8 yang di nyatakan positif terpapar Virus Covid -19 dan sekarang sedang melakukan Isolasi Mandiri di rumah, isolasi ini dilakukan atas persetujuan dri pihak Puskesmas Kauditan di mana sesuai dari hasil SWAB yang bersangkutan dinyatakan positif terpapar Virus Covid 19 dan harus melakukan isolasi sampai bisa dinyatakan sembuh.

Maka dari itu Pemerintah Desa Karegesan melalui Hukum Tua dan segenap perangkat Desa menyalurkan bantuan berupa sembako pada Selasa (13/7) guna menjamin kehidupan selama isolasi mandiri dilakukan 

Penyaluran bantuan sembako tersebut di serahkan langsung oleh Hukum Tua Desa Karegesan Johnny Y. Karamoy S. Th dan di terima oleh perwakilan dari keluarga yang bersangkutan.

"Kami pemerintah Desa Karegesan telah di beritahukan bahwa ada warga kami yang berada di jaga 8 yang di nyatakan positif terpapar Virus Covid -19 dan sementara ini telah di lakukan isolasi mandiri di rumah dengan terus di pantau oleh pihak tenaga Medis dari Puskesmas Kauditan, dan untuk menunjang kehidupan selama isolasi di lakukan, maka kami Pemerintah Desa memberikan bantuan berupa sembako yang telah kami serahkan kepada perwakilan dri keluarga, kami akan terus memantau perkembangan yang bersangkutan dan muda-mudahan secepatnya bisa membaik"..ujar hukum tua.

Hukum Tua juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Karegesan agar selalu proaktif dalam menghadapi pandemi Virus Covid 19 ini, jikalau ada gejalah-gejalan yang menjurus kearah Covid disarankan langsung datang atau segera menghubungi pihak Rumah Sakit atau Puskesmas.

"Himbawan saya kepada seluruh Masyarakat Desa Karegesan agar selalu proaktif dalam menghadapi Virus Covid 19 ini, cepatlah datang atau segera menghubungi pihak Rumah Sakit atau Puskesmas jika ada gejalah-gejalan yang menjurus pada gejala terpapar Virus Covid 19, sehingga segera di lakukan tindakan medis dan Isolasi, agar tidak sampai menular pada keluarga atau orang lain, tetaplah selalu mematuhi Protokol Kesehatan di mana saja kita berada, selalu memakai masker, cuci tangan sesering mungkin, hindari kerumunan dan jangan dulu berpergian jika itu tidak sangat harus dilakukan agar kita bisa terhidar dari bahaya Virus Covid 19 ini" tutupnya Hukum Tua.

(Jay)